Merawat Kulit wajah agar tetap mulus tanpa kosmetik

Merawat Kulit wajah agar tetap mulus tanpa kosmetik
Orang pasti berfikir merawat kulit wajah itu dengan nilai nominal yang akan dikeluarkan, padahal ada alternative lain untuk merawat kulit wajah agar tetap mulus . memang hal ini tidak dijelaskan secara terperinci dan tidak ada yang menjelaskan kebenarnya . untuk mendapatkan kulit mulus beberapa orang merogoh kocek yang lumayan besar bagi saya. Padahal apakah hal yang dilakukan itu 100% akan berhasil ? jawabnya tidak bahkan untuk sampai 50% saja itu sulit. Ini adalah metode dimana kita mendapatkan berlipat-lipat keuntungan dari segi ekonomi karena tidak mengeluarkan uang sepeserpun , dari segi religious , dan dari segi psikologi . banyak bukan ? saya akan lanjutkan ke topic. Bagi perempuan yang sering menggunakan kosmetik , berarti anda mempunyai dua kali kerugian yang pertama mengeluarkan uang untuk kosmetik dan yang kedua jika anda orang islam maka jauh dari air wudhu ,
Caranya adalah dengan shalat Lima waktu tidak dijelaskan dan sulit sekali mencari artikel tentang ini, seandainya anda mencobanya anda tidak rugi bukan? Apakah anda malu melakukanya? Apakah anda sulit untuk memulainya? .
Orang selalu bertanya-tanya mengapa kulit wajah saya tidak ada jerawat ,bersih dan cerah karena saya menyempatkan diri untuk shalat lima waktu . pertama secara psikologi anda akan selalu tenang , ini akan mengurangi stress dan mengencangkan kulit . banyak penemuan yang menjelaskan perbedaan orang berdoa dengan yang tidak berdoa , jelas orang yang sering berdoa sering jauh lebih muda dari orang yang jarang berdoa kira-kira 5-15tahun jauhnya. Kemudian secara religious anda lebih mendekati diri kepada allah SWT , yang terakhir secara ekonomis adakah uang anda yang keluar ? tak sedikitpun bukan . kenapa anda tidak mencobanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Penyair Hijau